Portofolio

Aplikasi Kantin Agung Toyota Kuta ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengeloal antrian dan pesanan pelanggan. Aplikasi ini berbasis web yang responsive sehingga dapat di akses secara mudah oleh Service Advisor dalam menerima pesanan pelanggan bengkel.

LAKON (Laporan Koperasi Online) Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng meruupakan sistem pelaporan koperasi online yang dibangun untuk mempermudah para pelaku koperasi dalam melaporkan laporannya untuk setiap bulan maupun tiga bulannya.

CUTPOS adalah aplikasi kasir pertama yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan profit dan produktivitas bisnis. Sistem kasir online yang dibuat oleh cutpos memiliki fitur yang membantu para pengusaha yang bergerak di bidang jasa.

Aplikasi VOC Agung Toyota Kuta Bali merupakan sebuah aplikasi untuk mengumpulkan serta mengolah data masukan yang diberikan oleh customer setia dari Agung Toyota Kuta Bali.

Aplikas M-Pegawai merupakan aplikasi yang ditujukan untuk para pegawai dilingkungan pemerintahan Kabupaten Buleleng dalam mengecek tiket yang berhubungan dengan berkas-berkas Kepegawaiannya.

Website Talent Scouting Singaraja merupakan sebuah website untuk mempromosikan lembaga kursus di bidang pariwisata. Talent Scoutinng sendiri merupakan lembaga kursus yang berkomitmen memberikan layanan kursus, informasi lowongan pekerjaan di kapal pesiar, dan menghubungkan peserta kursus dengan agen kapal pesiar.